CIRI-CIRI WIRE ROPE BEKAS ATAU REKONDISI

Halo sobat asmarines yang tercinta.. Kalian pernah ga sih kena tipu masalah beli wire rope yang ternyata wire rope tersebut adalah wire rope bekas? Atau mungkin kalian ga sadar kalo wire rope yang kalian beli itu wire rope bekas atau rekondisi,, Nah tentunya sangat menarik ya kalo kami membahas tentang ciri-ciri wire rope bekas atau rekondisi pada artikel ini.

 

Karena nantinya artikel ini akan menjadi informasi penting buat kalian pada saat membeli wire rope yang kalian butuhkan. Jadi bagi kalian yang khususnya baru menemukan atau baru bertransaksi dengan perusahaan yang selama ini belum pernah kalian temui. Tentunya kalian jangan langsung percaya dengan produk-produk yang dijualnya ya guys.

 

Pastikan kalian datang langsung ke gudangnya untuk mengecek kondisi dari wire rope yang akan kalian beli tersebut. Tapi kalo kalian udah langganan ya bebas aja guys.. dateng ga dateng jg ga papa, karena pastinya udah ada rasa saling percaya satu sama lain.

 

Biasanya sih langganan-langganan kami yang baru dateng ke tempat kami itu cerita karena beberapa hal sih. Darimana kalian tau asmarines?? atau kenapa kalian membeli produk-produk di tempat kami?? Nah kalo ditanya gitu mereka suka curhat soalnya.. Hehehe

 

Kebanyakan mereka kecewa dengan produk yang mereka beli dari langganan mereka sebelumnya. Dan selain itu juga karena pelayanan yang kurang memuaskan untuk mereka.

 

Nah salah satu faktor yang membuat mereka kecewa dengan produk yang mereka beli ya salah satunya adalah ketahanan wire rope yang kurang. Barangkali faktornya adalah wire rope tersebut adalah wire rope rekondisi atau memang merknya yang abal-abal.

 

Untuk itu mari kita bahas bersama tentang ciri-ciri wire rope bekas atau rekondisi ini, biar kalian semua ga merasa tertipu lagi ya. Tapi pastinya kalo kami jual wire rope ya dijamin wire rope baru, bukan bekas.. Hohoho.. Karena kami ini adalah distributor resmi dan importir resmi beberapa merk wire rope ternama lho.. Bukannya sombong ya.. Wekekekek..

 

Hmmm… Oke langsung aja deh kita bahas.. kayanya gw udah kebanyakan ngomong nih.

 

 

CIRI-CIRI WIRE ROPE BEKAS ATAU REKONDISI

  • Terdapat sedikit karat di beberapa bagian permukaan wire ropenya jika dilihat secara detail. Karena memang harus dilihat dari dekat ya guys.
  • Gemuk yang melapisi wire rope terlihat berbeda dan kering.
  • Jarak antara strand atau bahkan wire kurang rapat jika pernah digunakan.
  • Cek tanggal produksi wire rope pada sertifikat. Jika terlalu lama berarti wire rope tersebut adalah produk lama

 

Naahh jadi ada 4 hal yang perlu kalian perhatikan saat memilih wire rope anda ya guys. Semoga artikel ini bisa jadi acuan buat kalian saat memilih wire rope yang ingin kalian beli nantinya.

 

Oke kalo gitu kami pamit dulu.. Salam.!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s