RANTAI GALVANIS BERKUALITAS DAN TAHAN LAMA

Halo temen-temen asmarines yang kucinta dan kusayang walau tak pernah berjumpa.. Hehehehe,,, Jadi kali ini gw mau kasih info ke kalian semua nih tentang rantai galvanis berkualitas dan tahan lama itu yang kaya gimana sih. Jadi biar kalian semua tau dan paham ciri dari rantai galvanis berkualitas dan tahan lama.

 

Ya kalo sebut merk tentunya banyak ya merk rantai yang beredar dipasaran. Tapi untuk membuktikan kualitas dan ketahanannya kan ya harus kita coba. Masa iya kita kudu beli satu-satu biar tau kualitasnya masing-masing. Boncos boncos dah tuh dompet.. Hahahaha

 

Kalo kami sih ada jual rantai galvanis yang udah jelas kualitasnya, tapi nanti akan kita bahas di akhir pembahasan ini. Karena diawal pembahasan kami akan coba untuk menekannya tentang ciri rantai galvanis berkualitas dan tahan lama.

 

Karena masing-masing orang tentunya punya langganan, jadi ga mungkin gw langsung promosi’in rantai yang gw jual ke kalian semua. Gw kan orangnya sangat berbudi dan beretika dalam berdagang. Hehehe

 

Nah jadi maksud kami disini ya biar kalian bisa mandiri dan bisa lihat sendiri apakah rantai galvanis merk langganan kalian itu udah termasuk kedalam rantai yang berkualitas atau nggak. Seenggaknya nanti kalian bisa tau sendiri dan jika memang ternyata kalian menemukan bahwa rantai kalian itu kurang berkualitas. Ya berarti syukur-syukur mau beli rantai yang kami jual. Hhehehe

 

Kan udah jelas tuh rantai yang kami jual ini udah kami uji coba ketahanan dan kekuatannya. Jadi ga perlu diragukan lagi klo merk yang kami jual ini. Hohohoho

 

 

CIRI RANTAI GALVANIS BERKUALITAS DAN TAHAN LAMA

Nah ada beberapa ciri rantai galvanis berkualitas dan tahan lama yang perlu kalian ketahui dan perhatikan dengan seksama guys. Ya itung-itung belajar dan nambah pengalaman kalian tentang produk.

 

Jadi berikut ini adalah beberapa ciri yang harus kalian hafalin dan tentunya diterapkan ya. Jangan sungkan sama si penjual, karena penjual yang baik harus bisa diajak kerja sama. Kenapa kita perlu kerja sama dengan penjual? karena ada ciri-ciri yang hanya bisa kita ketahui jika ada kemauan dari si penjual tersebut.

 

Langsung aja lah ya, berikut adalah beberapa ciri rantai galvanis berkualitas dan tahan lama versi asmarines :

  • Sambungan las setiap mata rantainya haruslah halus dan juga tebal, jangan cuma totol-totol atau tipis ga tebel gitu. Karena sambungan las pada sebuah mata rantai sangat penting dan sangat mempengaruhi ketahanannya.

 

Berikut ini adalah ciri yang bisa kalian lihat antara rantai yang berkualitas dan yang tidak berkualitas.

Rantai-Galvanis-Berkualitas-dan-Tahan-Lama

 

Bisa kalian lihat ya, sambungan las mana yang lebih tebal dan yang hanya di las tipis. Tentunya jika sambungan las yang kecil akan membuat rantai cepat putus saat digunakan untuk aplikasi yang cukup berat.

 

Selanjutnya, ciri rantai galvanis berkualitas dan tahan lama yang kedua yaitu :

  • Berat yang tertera pada sertifikat dengan berat aslinya sesuai. Nah untuk hal ini kalian butuh kerja sama dari si penjual. Mintalah pada mereka untuk menimbang dan harus kalian lihat juga ya hasilnya. Kemudian cocokkan dengan berat yang tercantum di sertifikat. Berat asli dan sertifikat harus sama.
  • Ukuran tiap mata rantai sama ( tidak banci ). Untuk cara ini kalian bisa menggunakan jangka sorong atau jangka semat untuk melakukan pengukuran secara acak pada beberapa mata rantainya. Pastikan setiap mata rantai yang kalian ukur, ukurannya sama.
  • Lapisan galvanis terlihat tebal dan menyeluruh, sehingga dapat melapisi dan melindungi seluruh permukaan mata rantai dari karat.

 

Nah itu tadi 4 ciri rantai galvanis berkualitas dan tahan lama. Pastikan kalian mengecek keempat ciri tersebut ya kalo kalian pengen dapet rantai yang bagus dan berkualitas.

 

 

MERK RANTAI GALVANIS BERKUALITAS

Nah sesuai janji kami tadi, kami akan memberikan informasi buat kalian semua tentang rantai galvanis berkualitas dan tahan lama yang kami jual dan sudah terbukti kekuatannya. Karena emang udah kami coba sendiri ya, makanya kami mau menjual produk ini.

 

Merk rantai ini adalah merk Toplink. Merk Toplink ini memiliki sambungan las yang sangat tebal dan juga rapi. Proses pengelasannya pun dilakukan berulang-ulang untuk memastikan hasil lasan kuat dan tebal.

 

Lapisan galvanis dari rantai toplink ini juga tebal dan menyeluruh sehingga dapat menahan rantai tersebut dari pengaratan. Kami juga telah melakukan uji coba pada rantai ini dengan mencelupkannya di air garam selama seminggu.

 

Dan hasilnya rantai toplink hampir tidak berkarat karena lapisan galvanisnya melindungi besi rantai dengan sempurna. Berikut adalah bukti percobaan yang telah kami lakukan.

 

Ketahanan-dan-Kekuatan-Rantai-Toplink

 

Bisa kalian lihat ya. Rantai yang sebelah kiri adalah rantai toplink yang tidka terlihat karat disemua bagiannya. Padahal udah kami celupin ke air garam selama seminggu lho.

 

Mantap banget kan. Jadi ga perlu ragu guys, rantai yang kami jual ini kami jamin keasliannya dan dilengkapi dengan sertifikat asli tentunya. Jadi langsung aja order di website resmi kami www.asmarines.com.

 

Kami tunggu kunjungan kalian ya.. Salam..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s