RANTAI TOPLINK MERK MANA?

Halo temen-temen yang selalu setia mantengin blog asmarines ini.. Semoga kalian semua diberikan kesehatan ya.. Terutama dari virus corona yang lagi mewabah Indonesia raya kita tercinta ini. Dan semoga wabah ini dapat segera berakhir.. Amiinn.. Oke jadi ada beberapa pertanyaan dari netizen nih mengenai rantai toplink merk mana? Nah maka dari itu kita akan menjawab pertanyaan temen-temen semua yaitu rantai toplink merk mana?

 

Jadi akan kita jawab mengenai pertanyaan tersebut sekalian menjelaskan sedikit tentang kelebihan dari rantai Toplink ini sendiri. Itung-itung promosi dikit gitu.. hehehe

 

RANTAI TOPLINK MERK MANA?

 

Jadi rantai toplink ini adalah rantai buatan negara China yang memiliki kualitas sangat baik. Sambungan rantai dari merk toplink ini disambung dengan proses pengelasan yang sangat profesional dengan standard internasional. Selain itu rantai ini juga dilakukan proses tambahan dalam pengelasan sambungannya agar lebih mendapatkan hasil sambungan yang lebih kuat.

 

Rantai toplink sendiri terkenal karena kualitas dari rantai galvanisnya yang lebih tahan terhadap karat. Hal ini dikarenakan toplink selalu melapisi rantai buatannya dengan lapisan galvanis yang tebal dan merata. Sehingga rantai toplink menjadi rantai yang unggul dibandingkan dengan rantai galvanis merk lainnya.

 

Dan bukan hanya lewat artikel ini aja gw ngomong. Tapi udah kami buktiin sendiri bahwa lapisan galvanis dari rantai toplink ini bener-bener jos. Kami telah melakukan eksperimen dengan memasukkan atau mencelupkan rantai toplink dengan rantai galvanis merk lain kedalam air garam.

 

Nah setelah seminggu baru kita angkat tuh rantai. Alhasil kami mendapatkan hasil yang sangat mencengangkan.

Ketahanan-dan-Kekuatan-Rantai-Toplink

 

Bisa kalian lihat ya.. rantai yang sebelah kiri adalah rantai toplink. Terlihat lapisan galvanisnya sangat tebal sehingga dapat melapisi penuh rantai tersebut.

 

Berbeda dengan rantai di sebelah kanan yang lapisan galvanisnya tidak dapat bertahan. Sehingga besi rantai termakan karat yang tentunya akan berbahaya jika di aplikasikan di Lapangan.

 

Untuk itu kami sangat merekomendasikan rantai toplink ini untuk aplikasi ringan, sedang hingga berat untuk kalian gunakan di Lapangan. Khususnya didaerah yang rawan korosi seperti di pinggir pantai ataupun di lepas pantai.

 

Sebagai distributor alat-alat kapal, tentunya kami tidak sembarangan dalam memilih produsen-produsen alat kapal untuk kami jual produknya. Untuk itu kami selalu memilih produk yang berkualitas dengan melakukan pengujian terlebih dahulu.

 

Nah kalo udah diuji kan kita tau mana yang boong dan mana yang nggak. Makanya itu kami brani pilih toplink untuk kerja sama dengan kami, sehingga kami berhasil menjadi distributor resmi dari merk ini,

 

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli rantai toplink ini langsung aja kunjungi website kami di www.asmarines.com. Kalian bisa lihat juga katalog rantai toplink kami disini jika kalian pengen liat-liat dulu ukuran dan nilai breaking loadnya.

 

Lihat disini ya >> Katalog Rantai Toplink <<

 

Oke kalo gitu,, cukup segini ya gw rasa artikel ini. Semoga dapat menjawab pertanyaan dan rasa penasaran kalian karena udah bertanya tentang rantai toplink merk mana.

 

Yaw dah cukup sekian ya.. semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua.. Salam..!!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s