CIRI-CIRI JANGKAR YANG BAGUS

Halo temen-temen semua.. gimana nih kabar kalian semua?? semoga pada baik ya.. Amiin.. Oke kali ini kami mau kasih info buat kalian semua tentang ciri-ciri jangkar yang bagus itu yang kaya gimana sih. Tentunya menarik ya untuk dibahas.

 

Tidak lain ya sebagai tambahan informasi aja buat kalian agar dapat membandingkan mana jangkar yang bagus dan kurang bagus. Kalo udah bisa milih sendiri kan enak. Tinggal bayarin aja yang bagus, terus dipake deh dikapal kalian sampe jelek.

 

Karena kalo jangkar yang bagus pasti awet lah ya dipake. Walaupun terkena terjangan ombak laut dan karang. Kaya lagunya sun gokong. Walau halangan rintangan tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran.. Hahaayy..

 

Hmm kok malah nyanyi.. -_-

 

 

CIRI-CIRI JANGKAR YANG BAGUS

Oke langsung aja kita masuk pada pembahasan ya.. Kira-kira gimana atau yang mana sih ciri-ciri jangkar yang bagus? Ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui ya untuk melihat ciri-ciri tersebut. Berikut adalah beberapa ciri-ciri jangkar yang bagus yang bisa anda perhatikan :

  • Bersertifikat minimal sertifikat Mill atau lebih bagus lagi sertifikat diatasnya.
  • Jangkar dalam keadaan baru dan asli ( lihat nomor body yang tertera dengan yang ada di sertifikat ).
  • Berat dari jangkar ini sesuai dengan yang tertera pada sertifikat.
  • Tidak berkarat dibagian manapun, terlebih dibagian sambungan-sambungannya karena itu sangat rawan.

 

Naah keempat ciri-ciri tersebut tentunya dapat anda lihat dengan mata telanjang ya guys. Jadi kalian ga perlu bawa orang yang berpengalaman buat melihat kualitas sebuah jangkar. Dan ga cuma itu guys..

 

Saat ini banyak sekali jangkar yang mengalami rekondisi. Tidak tau faktornya apa, apakah karena tidak laku hingga berkarat kemudian di rekondisi agar tampak seperti baru lagi. Atau itu jangkar bekas yang direkondisi agar dapat dijual lagi.

 

Intinya kalian harus berhati-hati dalam membeli jangkar tersebut. Jangan sampai anda salah memilih jangkar yang terlihat bagus tapi ternyata itu jangkar rekondisi. Bisa aja ya orang-orang ini cari duit.. Ckckckckck

 

CIRI-CIRI JANGKAR REKONDISI

Nah agar semakin lengkap, maka artikel ini akan kami tambahkan materi tentang ciri-ciri jangkar rekondisi. Jadi biar kalian bisa mengetahui kondisi dari jangkar tersebut baru atau rekondisi.

 

Karena kalo kalian tadi hanya membaca tentang ciri-ciri jangkar yang bagus maka ditakutkan kalian salah membeli jangkar rekondisi karena melihat fisiknya saja. Okee jadi langsung aja ya, berikut ini adalah beberapa ciri yang dimiliki jangkar rekondisi :

  • Nomor jangkar yang tertulis pada body terlihat tidak tegas.
  • Sertifikat meragukan ( nomor terlihat tidak beraturan ).
  • Sambungan keropos hingga beratnya jangkar bisa berkurang.

 

Nah itu tadi guys.. Jadi poin ini dan poin tentang ciri-ciri jangkar yang bagus tadi saling berkaitan guys. Untuk itu kalian kudu jeli dan cermat seperti saat mengerjakan soal ujian masuk sekolah. Hehehe

 

Yaw dah ya guys.. itu tadi beberapa hal yang perlu kalian ketahui terkait jangkar yang berkualitas. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semua. Dan kalo kalian masih mau membaca artikel versi lengkapnya, kalian bisa lihat artikel rujukan kami dibawah ini.

 

Sumber artikel :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s